DPRD Makassar Apresiasi Prestasi Pemerintahan Danny - Ical

By Admin

nusakini.com--Sejumlah fraksi di DPRD Makassar mengapresiasi prestasi yang ditorehkan oleh Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan syamsul Rizal yang disampaikan saat Rapat Paripurna DPRD Makassar, Selasa (16/5).

Mengawali pembacaan pemandangan umum Fraksi Partai Keadilan Sejahtera yang dibacakan oleh Haslindah, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan yang dibacakan oleh Abdul Wahid, dan Fraksi Partai Demokrat yang disampaikan oleh Arifin Dg Kulle, ketiga fraksi menyampaikan apresiasinya terhadap capaian Wali Kota dan Wakil Walikota. 

"Kami sangat mengapreasi prestasi dari Pak wali kota dan wawali atas pencapaiannya membawa kota Makassar tidak hanya dikenal secara nasional bahkan internasional. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih," kata legislator Haslindah. 

Sejak menjabat pada 8 Mei 2014 lalu, hingga kini di masa pemerintahannya yang ke - 3 tahun, Danny - ical telah mengantongi 48 penghargaan nasional dan internasional. 

Kemarin, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menganugerahi Wali Kota Makassar Penghargaan Wali Kota Terbaik atas Kontribusi Kamtibmas. Danny Pomanto menjadi satu - satunya wali kota di Indonesia yang menerima penghargaan itu. 

"Alhamdulillah. Seluruh penghargaan itu untuk Makassar. Terima kasih atas apresiasi dari masyarakat dan DPRD yang ditujukan kepada pemerintah kota Makassar," ujar Danny. 

Rapat paripurna DPRD Makassar diikuti sembilan fraksi yang ada di DPRD ; Fraksi Partai Golkar, Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Hanura, Fraksi Partai Nasdem, Fraksi Partai Gerindra, dan Fraksi Partai Amanat Nasional, dan Fraksi PDIP. (p/ab)